Rabu, 19 Desember 2012

PENCAIRAN TUNJANGAN PROFESI, TUNJANGAN FUNGSIONAL DAN BOSDA

Kepada Kepala  RA/MI/MTs/MA se Kab. Kediri

Dengan ini kami beritahukan masalah yang berkaitan dengan pencairan dana yang sudah diproses pada Mapenda  Kab. Kediri sebagai berikut :

TUNJANGAN FUNGSIONAL
Sehubungan dengan berkurangnya kuota tunjangan fungsional untuk semester ke 2 tahun anggaran 2012, maka ada pengurangan kuota Tunjangan fungsional. Pengurangan diambil dari penerima tunjangan fungsional yang sudah lulus sertifikasi. Tetapi tidak semuanya. Pengurangan diambil secara acak pada semua jenjang dan semua kecamatan. Jadi mohon maaf, kalau ada guru yang sudah lulus sertifikasi dan tunjangan fingsionalnya tidak cair berarti masuk kuota yg dikurangi. Mohon  maklum adanya.


TUNJANGAN PROFESI
Terkait terbatasnya anggaran pada DIPA Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, pencairan tunjangan Profesi yang sudah diproses adalah sebagai berikut :
1. Juli - Desember 2012 (6 Bulan)   Bagi guru sertifikasi lulus tahun 2007 - 2010
2. Januari - Desember 2011 (12 Bulan Rapel Kekurangan)   Bagi guru sertifikasi lulus tahun 2010
3. September - November 2011 (3 Bulan Rapel Kekurangan) Bagi guru yang pada tahun 2011 baru dicairkan 8 bulan.
4. Oktober  - November 2011 (2 Bulan Rapel Kekurangan) Bagi guru yang pada tahun 2011 baru dicairkan 9 bulan.
 - Untuk no 3 dan 4 cairnya + 1 minggu lagi
 - Untuk guru Non PNS lulus 2011 yang NRG-nya baru turun belum bisa dicairkan karena sudah tidak tersedianya pagu DIPA.

Bantuan Penyelenggaraan Pendidikan Diniyah Dan Guru Swasta (BPPDGS)/ BOSDA
Berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Kab. Kediri No. 900/2829/418.47/2012 perihal tidak diserapnya dana BKK BPPDGS TA. 2012 maka kami beritahukan bahwa BOSDA untuk guru swasta dilingkungan Kemenag Kab. Kediri untuk tahun anggaran 2012 tidak cair. Mohon maklum.
Surat dari Pemkab Download Disini

Demikian, pemberitahuan ini. Semoga dengan tunjangan yang sudah diberikan bisa meningkatkan pendidikan RA/ Madrasah khususnya dilingkungan Kemenag Kab. Kediri. Selamat berjuang demi kesuksesan pendidikan. dan buktikan kepada keluarga dan masyarakat bahwa anda pantas mendapat tunjangan. Jayalah Madrasah jayalah pendidikan Indonesia




Informasi Terkait: